Home » » Kalau City Gagal di Liga Champions, Guardiola Ditantang Minta Maaf kepada Toure

Kalau City Gagal di Liga Champions, Guardiola Ditantang Minta Maaf kepada Toure

Written By Unknown on Sunday 4 September 2016 | 06:42

Kalau City Gagal di Liga Champions, Guardiola Ditantang Minta Maaf kepada ToureFoto: David Ramos / Getty ImagesBarcelona - Pep Guardiola memutuskan untuk tak memasukkan Yaya Toure ke dalam skuat Manchester City di Liga Champions. Kalau City sampai tidak juara, Guardiola ditantang untuk minta maaf kepada Toure.
Nasib Toure berubah drastis sejak Guardiola datang sebagai manajer baru City. Kalau sebelumnya dia adalah salah satu pemain terpenting di lini tengah The Citizens, gelandang asal Pantai Gading itu kini benar-benar terpinggirkan.
Toure sama sekali tak bermain dalam tiga laga pertama City di Premier League musim ini. Dia bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan.
Toure baru sekali muncul di lapangan, yaitu ketika City mengalahkan Steaua Bucharest 1-0 di leg kedua play-off Liga Champions. Namun, Guardiola memang sengaja memainkan banyak pemain pelapis pada laga itu setelah timnya menang telak 5-0 di leg pertama.
Untuk skuat City di fase grup Liga Champions, Guardiola tak menyertakan nama Toure. Dia memilih untuk mengorbankan pemain berusia 33 tahun itu lantaran masing-masing tim hanya boleh mendaftarkan maksimal 17 pemain asing untuk skuatnya di Liga Champions.
"Itu adalah keputusan Pep dan kita harus menghormatinya," ujar agen Toure, Dimitri Seluk, kepada Mirror.
"Jika dia memenangi Liga Champions untuk City musim ini, maka saya akan pergi ke Inggris dan saya akan mengatakan di televisi bahwa Pep Guardiola adalah manajer terbaik di dunia," tambah Seluk.
"Namun, jika City tidak memenangi Liga Champions, maka saya berharap Pep punya nyali untuk mengatakan bahwa dia sudah salah karena telah mempermalukan seorang pemain hebat seperti Yaya," katanya.
Di fase grup Liga Champions, City masuk Grup C bersama Barcelona, Borussia Moenchengladbach, dan Celtic.
Share this article :

+ comments + 1 comments

3 March 2022 at 10:50

Welcome Bonus: Casino Bonus $500 - JTM Hub
$500 Bonus in Welcome 하남 출장안마 Bonus · $500 Deposit Bonus · $10 익산 출장마사지 Free Bonus 충청남도 출장안마 · 30 청주 출장마사지 Free Cash Back · 100% Welcome Bonus · 25 Free Spins No Deposit · Free Bonus 사천 출장안마 Codes · 30

Post a Comment